SELAMAT DATANG di web kami, mari kita berbagi pengalaman. Terima Kasih

Sabtu, 04 April 2015

Tentang saya


Hello World ,,,




Nama saya : I P. Putu Puri Artha
Alamat : Br. Kedisan Kaja, Tegallalang, Gianyar, Bali
Umur : 38 tahun
Jenis Kelamin : Laki-laki
Agama : Hindu
Hobi : Olah raga & Spiritual

Saya pingin berbagi pengalaman bersama anda yang mau berbagi, saya mau berbagi pengalaman tentang perjalanan kehidupan saya.
Kehidupan begitu keras dan kejam yang kita lalui setiap hari, sehingga kita menjadi mengeluh dibuatnya.
Pernahkah anda berpikir kenapa kita selalu merasa kekurangan apa yang kita punya, kenapa bisa seperti itu ..
Kita belajar dari kecil hingga dewasa, semata-mata untuk mencari keuntungan dan bersenang-senang.
Tahukah kita, apa tujuan kehidupan yang sebenarnya? Kebanyakan orang tidak mengerti
arti kehidupan yang sebenarnya. Nah, maka dari itu marilah kita sama-sama tukar pengalaman kita agar dapat menambah wawasan. 
Dan ingat satu hal lagi, kita seharusnya tidak pilih kasih teman, baik itu ganteng, jelek, cantik, kaya, miskin dan lain sebagainya. Mari kita saling rangkul dan menyayangi sesama, agar terwujud kedamaian dan kebahagian diantara kita semua..

Semoga kita semua dalam tuntunanNya

Namaste ,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar